Ini Tiga Lokasi Tes CPNS 2018 di Sumsel


Pada tahun 2018 kali ini, berbagai kementerian membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di berbagai formasi. Hal yang cukup memberikan menyenangkan dan memberikan angin segar, sebab untuk CPNS 2018 kali ini memberikan kesempatan bagi lulusan SLTA Sederajat untuk mengikuti CPNS 2018. Dibukanya formasi CPNS 2018 untuk Sumsel, Palembang, Muba, OKI, Muaraenim, Pali, Prabumulih, OKU Selatan.

Sebenarnya dari beberapa bulan yang lalu pendaftaran CPNS 2018 ini memang sedang booming dan menjadi bahan pembicaraan dimana-mana.  Oh iya, bagi teman-teman yang sudah melakukan pendaftaran. Harap mengisi data dengan teliti dan hati-hati. Karena jika ada yang salah kirim data sedikit saja, akan menyebabakan kalian dianggap gugur atau tidak memenuhi syarat pendaftaran CPNS 2018.

Oh iya nih, untuk CPNS 2018 di Sumatera Selatan setidaknya terdapat 565 formasi. Terbayangkan ada banyak saingan kamu untuk penerimaan CPNS 2018 kali ini. Dari 17 kota/kabupaten di Sumsel hanya Lahat yang tidak membuka formasi CPNS 2018.

Bagi teman-teman yang telah mendaftar dan masih menunggu hasil kelulusan tahap seleksi berkas. Kami ucapkan selamat menunggu ya. Semoga berkasnya bisa lolos ketahap tes selanjutnya.

Sembari menunggu hasil lolos tahap berkas, alangkah baiknya sudah mengetahui lokasi tempat dimana tes CPNS 2018 Sumsel akan di langsungkan. Menurut informasi yang kami dapat, terdapat tiga lokasi tes CPNS 2018 Sumsel. Ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu lokasi tes sebelum pengumuman, berikut lokasinya:

1. Lokasi Tes pertama berada di Kota Palembang
Lokasi di kota Palembang masih dalam tahap konfirmasi. Jika kami sudah mengetahui informasinya maka akan kami update dengan segara.

2. Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang
Lokasi tes kedua CPNS Sumsel 2018 berada di Kantor BKN Palembang. Kantor BKN Palembang sendiri berada di Jl. Gub H Bastari, 8 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30267. Atau teman-teman bisa buka di Maps.

3. Kabupaten Muara Enim
Demikian dengan lokasi tes CPNS 2018 Sumsel di Muara Enim masih dalam tahap pencarian. jika teman-teman memiliki informasinya bisa komentar dibawah agar dapat kami update. Sehingga akan lebih banyak yang terbantu.

Untuk lokasi tes CPNS 2018 Sumsel sendiri baru di umumkan titiknya, karena informasi yang di Update pada halaman resmi BKN belum secara rinci. Hal ini dengan tujuan untuk menghindari kecurangan sebelum lokasi tes resmi di diberlakukan. Yang pasti untuk lokasi secara resmi sudah di tetapkan di tiga titik.

Jika teman-teman memiliki dan mengetahui informasi lokasi tes CPNS 2018 Sumsel, bisa memberi tahukan di kolom komentar. Karena akan ada banyak orang yang akan terbantu oleh informasi kalian. Sekian dan terimakasih, jika kami mengetahui informasi lebih lanjut akan kami update.

Bagi teman-teman yang dihubungi oleh pihak yang mengaku sebagai panitia CPNS 2018. Harap untuk berhati-hati dan jangan dipercaya. Sebab panitia seleksi CPNS 2018 tidak akan menghubungi siappun. Karena pengumuman resmi hanya akan di update pada situs resmi seleksi. 

Jangan mudah tergiur dengan tawaran untuk diloloskan dengan bayaran atau imbalan lainnya. Karena ketika terjadi penipuan terhadap anda. Maka pihak panitia dan BKN tidak akan bertanggung jawab. Karena hal demikian merupakan kelalaian anda selaku peserta seleksi yang tidak membaca informasi secara rinci yang telah di publikasikan secara resmi di situs seleksi.

Belum ada Komentar untuk "Ini Tiga Lokasi Tes CPNS 2018 di Sumsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel